Nizar Rahmatu Sebut Banggai Penyelamat Olahraga Sulteng

  • Whatsapp
Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu saat workshop di Sekretariat KONI Banggai
Bagikan Artikel ini

LUWUK, pariwaraku.com – Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu saat workshop di Sekretariat KONI Banggai mengatakan kabupaten Banggai Penyelamat wajah olahraga Sulteng, Jumat malam (17/12)

” Saat Buol tidak siap karena anggaran, maka Gubernur meminta Porprov tetap dilaksanakan karena Porprov merupakan pintu awal program Sulteng Emas 2024. Artinya jika Porprov ditunda maka Program Sulteng Emas terganggu.ujarnya

Bacaan Lainnya

Jika Porprov itu tidak dilakukan atau ditunda maka program program selanjutnya akan sia-sia, karena PORPROV adalah salah satu tolok ukur yang paling utama dalam rangka menyukseskan Program Sulteng Emas,” kata Nizar.

Nizar juga mengapresiasi Bupati Banggai yang merespon masalah Porprov ini. Pasca Pemda Buol menyatakan ketidaksanggupannya melaksanakan Porprov, KONI Banggai memberikan sinyal Banggai siap tuan rumah Porprov.

“Insya Allah kami siap melaksanakan PORPROV, Banggai juga pernah menjadi tuan rumah Porprov tahun 2006 sewaktu Ma’mun Amir menjabat Bupati sehingganya secepat mungkin kami benahi venue venue yang ada di Banggai,” kata Amirudin.

loading…

Bagikan Artikel ini

Pos terkait