Nizar Rahmatu Resmi Mendaftar Calon Ketua KONI Sulteng

Bagikan Artikel ini

M.Nizar Rahmatu yang terkenal dengan segudang prestasi maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah.

Nizar Rahmatu yang juga Ketua POBSI Sulteng, Wasekjed DPP Ansor Pusat,Wakil Ketua Umum di Kadin Provinsi Sulteng,mantan Pimpinan REI Pusat, itu Bersama Rombongan resmi mendaftarkan diri di Sekretariat TPP Palu jl .Ahmad Dahlan pada Selasa, 8 juni 2021.

Bacaan Lainnya

Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021

Nizar Rahmatu yang miliki semangat tinggi dan ingin meningkatkan prestasi olahraga di Sulteng terlihat sangat antusias disaat penyerahan berkas kepada panitia penjaringan Ketua Umum koni Provinsi Sulteng.

“Kita punya ide dan semangat yang sama dengan pengurus KONI Kabupaten dan Kota serta pengurus cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi olah raga di Sulteng”, urai Nizar dalam sapaan akrabnya.

Nizar juga menambahkan, saya siap bekerja sama dengan insan olahraga serta badan usaha dan instansi untuk pembinaan olahraga dan atlet berprestasi di Provinsi Sulteng.

Diakhir wawancara Nizar berharap dukungan pada pengurus  cabang olahraga dan KONI Kabupaten/Kota se- Sulteng serta insan olahraga Sulteng atas pencalonannya sebagai Ketua Umum KONI Provinsi.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Sulteng periode 2021 – 2025  Edison Ardiles mengatakan, berkas pendaftaran calon ketua umum Koni Sulteng M.Nizar Rahmatu untuk sementara telah diterima dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi terhadap berkas tersebut oleh tim penyaringan bakal calon ketua Umum Koni Sulteng yang di Deadline Pengembalian Berkas dari tanggal 2 sampai dengan 10 Juni 2021,pungkasnya.(ifan)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait