Nizar Rahmatu: Program Pertanian Partai Nasdem Mendapat Tempat Dihati Masyarakat Parimo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.comPartai Nasdem Sulawesi Tengah  belum lama ini hadir dengan program yang menggagas peningkatan produksi pertanian  vareitas/komoditi yang bertujuan memajukan sektor pertanian khususnya di Sulawesi Tengah.

Hal ini di nilai Nizar Rahmatu adalah bentuk program yang mempuni dan langsung menyentuh kemasyarakat bawah, Sabtu 20 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Program Pertanian Partai Nasdem bisa menggerakkan roda ekonomi pedesaan dimana banyak lahan-lahan yang masih bisa dimanfaatkan masyarakat dengan menanam vareitas/komoditi unggul, seperti jagung dan lain-lain, ujar Roby panggilan akrabnya.

Hal ini juga senada dengan pernyataan dari seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tinombo,Palasa dan Tomini,  Badar Alamri. “Lahan saya sudah saya siapkan untuk mendukung program Pertanian Partai Nasdem“.

Lahan ini saya memang khususkan buat membangkitkan roda Perekonomian Desa, baik untuk program vareitas/komoditi maupun sektor wisata karena memang berhadapan dengan laut yang indah dan cocok buat para penggemar diving dan snorkeling ujarnya.

Lahan yang luasnya lebih dari 2 Ha itu di kelilingi bandera Partai Nasdem, “biar masyarakat tau saya pecinta program Partai Nasdem” canda badar Alamri kepada pariwaraku.com.

Sebagai putra daerah Parigi Moutong Nizar Rahmatu memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga masyarakat yang turut membantu mensukseskan program pemerintah dalam memajukan perekonomian bangsa.

Saya yakin, pemerintah hari ini adalah pemerintah yang komitmen membangun daerah dengan pendekatan- pendekatan program yang langsung menyentuh rakyat bawah ujarnya.

Penulis : dhizy.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait