Nizar Rahmatu: KONI Sulteng Tanpa APBD!

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pergantian nahkoda KONI Sulawesi Tengah akan segera dilaksanakan. Sejumlah bakal calon Ketua Umum KONI Sulteng tengah hangat diperbincangkan di sosial media. Salah satu nama yang mencuat adalah Nizar Rahmatu yang akan menggantikan posisi Anwar Ponulele sebagai Ketua Umum KONI Sulteng saat ini.

Kepada Pariwaraku.com, Nizar mengatakan siap menahkodai KONI Sulteng dengan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan olahraga di Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya

“Saya siap membawa KONI Sulteng menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Tengah”, ungkap Nizar kepada Pariwaraku.com, Senin, 7 Juni 2021.

Selain mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur terpilih periode 2020-2025 Rusdy Mastura, Nizar secara tegas tidak akan membebani kas APBD Sulteng untuk kebutuhan KONI di bawah kepemimpinannya. Ia menilai sudah saatnya KONI berinovasi dengan pola baru yang dapat bermitra dengan pihak-pihak tertentu.

“Jika saya dipercayakan memimpin KONI Sulteng maka yang akan saya lakukan adalah KONI tanpa APBD!”, Pungkasnya.

Menurutnya, olahraga akan dijadikan industri, sehingga dapat membiayai dirinya dengan bekerjasama dengan semua pihak. Apalagi Sulawesi Tengah ke depan akan dibanjiri investor dari luar maupun di dalam daerah.

“Saya optimis dengan apa yang dicanangkan ke khalayak publik. Ini merupakan salah satu bagian dari inovasi kemandirian KONI Sulteng”, pungkas Ketua POBSI Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait