Nizar Rahmatu Figur Yang Dirindukan Masyarakat Parimo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ajang Pemilukada kabupaten Parigi Moutong yang akan di laksanakan serentak pada tahun 2023 nanti di prediksi akan berlangsung sengit dan alot.

Nizar Rahmatu,S.Sos, M.Si yang akrab di panggil Roby sebagai salah satu calon kandidat yang patut di perhitungkan.

Bacaan Lainnya

Mulai hari ini Roby panggilan akrabnya, mulai mengagendakan silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di Parigi Moutong.

Nizar Rahmatu,S.sos.M.Si selaku Putra Daerah  yang notabene  menyatakan diri siap maju dalam pertarungan PILKADA nanti menemui sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama di Kecamatan Tinombo, Sabtu 20 Februari 2021.

“Ini bagian dari menyatukan simpul-simpul kekerabatan,keluarga dan pertemanan sehingga menjadi satu kekuatan baru”.ujarnya.

Antusias warga tak terbendung datang menyalami Nizar Rahmatu yang akrab di panggil Roby itu.

Kehadiran Nizar Rahmatu di tengah tengah masyarakat mendapat apresiasi yang positif karna memang Nizar Rahmatu sosok yang di rindukan oleh  masyarakat.

Nizar Rahmatu yang punya segudang pengalaman organisasi paham betul kondisi masyarakat bawah yang sekarang mengalami krisis kepercayaan terhadap  pemimpin.

“Pemerintah harusnya hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai penggerak perekonomian di daerah, ujarnya”.

“Kami selaku warga masyarakat Tinombo merasa bangga dan rindu ada putra daerah seperti Nizar Rahmatu yang mau berfikir untuk memajukan daerah tanah kelahirannya”. Ujar salah satu tokoh masyarakat Tinombo.

Kami rindu sosok pemimpin yang berani dan beritegritas kepada daerahnya, bukan yang yang hanya mau mementingkan orang-orang di sekelilingnya.

Penulis : dhizy.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait