Musorkab KONI Parigi Moutong Berjalan Demokratis, Faisan Badja Dipilih Aklamasi

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pelaksanaan Musprov dihadiri Pimpinan KONI Sulteng : Sekretaris Umum Husin Alwi, Dewan Kehormatan Arifin Sunusi, Bidang Organisasi Helmy Umar, Kepala Sekretariat Isrus Sahar Muhammad. Kehadiran pimpinan KONI Sulteng memantau langsung dari dekat pelaksanaan Musorkab KONI Parigi Moutong.

Helmy Umar mengatakan, Musorkab KONI Parigi Moutong berjalan aman dan lancar demokratis. Semua tahapan persidangan berjalan sesuai dengan jadwal acara. Termasuk rancangan keputusan.

Pemilihan berjalan aklamasi karena memang 1 calon di verifikasi TPP. Yang akhirnya disepakati dan diterima pimpinan sidang. Secara aklamasi, Faisan Badja terpiljh Ketua Umum KONI Parigi Moutong periode 2022-2026.

“Saya dari bidang organisasi provinsi memantau dari dekat jalannya persidangan Termasuk memberikan pendapat yang diminta oleh Forum,” kata Helmy.

Setelah acara Musprov dilanjutkan diskusi dengan pengurus KONI provinsi yang dioandu Sekum Husin Alwi terkait organisasi dan Pelaksanaan Porprov.  (bar/media centre koni sulteng)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait