MUSORKAB III KONI Banggai Laut Terjadwal Awal Februari

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com, Banggai Laut – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banggai Laut bakal menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten ketiga (MUSORKAB III).

Agenda empat tahunan pemilihan ketua umum definitif organisasi induk olahraga ini disampaikan pelaksanaan tugas ketua umum KONI Banggai Laut (Balut) Zubair, S.Farm., AIFO, melalui pesan WhatsApp kepada awak media, Rabu, 17 Januari 2024.

Bhair Samatan, sapaan akrab Plt Ketum KONI Balut mengungkapkan bahwa rencana pelaksanaan MUSORKAB III KONI Kabupaten Banggai Laut telah direncanakan pada tanggal 3 Februari 2024, yang sebelumnya batal dilaksanakan pada Desember 2023.

“Kami telah melaksanakan rapat pembentukan panitia MUSORKAB III KONI Banggai Laut, dan rencananya akan dilaksanakan tanggal 3 Februari 2024, yang sebelumnya batal dilaksanakan pada Desember tahun lalu,” ungkap Bhair.

Dalam rapat yang berlangsung di salah satu kafe di Banggai Laut yang dihadiri seluruh pimpinan cabang olahraga aktif di bawah naungan KONI Banggai Laut, Bhair menyampaikan harapan di hadapan semua ketua cabor.

“Kami berharap MUSORKAB III ini dijadikan sebagai ajang refleksi semua cabor untuk kemajuan olahraga di Banggai Laut. Siapa pun ketua yang terpilih nanti, sudah saatnya Banggai Laut bangkit dan naik level prestasi di Porprov berikutnya,” tegas Plt Ketua KONI Balut yang juga Sekum Pengprov Federasi Yongmoodo Sulawesi Tengah.

Sebagai putra daerah asal Banggai Laut, dia terpanggil untuk mendorong semua pihak agar bahu-membahu memajukan olahraga di kampung halamannya, termasuk bersinergi dengan semua stakeholder.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait