Mohon Doanya, Besok Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Huntap 1 Tondo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Jika tidak ada aral yang melintang, Selasa besok 5 April 2022, pukul 15.30 Wita ( Ba’ada Ashar), Walikota Palu H Hadianto Rasyid, akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Huntap I Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore Kota Palu.

Groundbreaking Mesjid Jami yang kelak menjadi Ikon Kota Palu ini, memiliki areal lahan seluas 960 m2. Konstruksi bangunan yang menelan biaya Rp 14 Miliar tersebut melibatkan tenaga ahli struktur DR Anwar Dolu, ST. MT dan tim perencanaan pembangunan dengan arsitek Khaidir ST.

“Insya Allah, Selasa besok, Walikota Hadianto Rasyid akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami,”Kata Ketua Umum Pembangunan Mesjid Jami Prof. Dr. H Tahril, MSi, MPdi, MP, Senin 4 April 2022.

Untuk mensukseskan hajatan ini, berbagai sarana penunjang telah disiapkan panitia. Bidang perencana pembangunan misalkan telah menyiapkan material dilokasi yang bersumbar dari bantuan warga dan beberapa dermawan. Begitupun bidang logistik yang di Ketuai H Firdaus Pidde, SSos, terus menggenjot kesiapan acara yang bakal dihadiri Ketua Pengurus Wilayah Dewan Mesjid Indonesia, Provinsi Sulteng H. Ahmad Ali, SE.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait