Melalui Seminar dan Temu Bisnis HARKANNAS, Pemda Parimo Akan Mendorong Perputaran Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Salah satu rangkaian Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) ke- 9 di Kabupaten Parigi Moutong tahun 2022 adalah Seminar dan Temu Bisnis.

Kegiatan Seminar dan Temu Bisnis dengan tema “Industrialisasi Budidaya Udang Vanamai di Kawasan Teluk Tomini Dalam Mendukung Ketahanan Pangan Nasional” itu dibuka secara langsung oleh Bupati Parigi Moutong diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP, bertempat di Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Sabtu (19/11).

Sekda Zulfinasran mengatakan, kegiatan HARKANNAS sangat bermanfaat dan mempunyai tujuan selain pengembagan sektor Kelautan dan Perikanan juga bermanfaat bagi perputaran ekonomi masyarakat.

Olehnya kata Sekda, Pemda Parigi Moutong sangat berterima kasih kepada Pemerintah pusat yang telah mempercayakan Kabupaten Parigi Moutong sebagai penyelenggara HARKANNAS.

“Kegiatan ini bisa mendorong perputaran ekonomi masyarakat kami. Kami tidak berpikir seberapa banyak uang yang dimiliki masyarakat, namun kami berpikir seberapa besar ekonomi bisa berputar di maayarakat kami,”Katanya.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait