Matangkan HPS dan Harkannas, Pemda Parimo Lakukan Rapat Evaluasi

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) matangkan Hari Pangan Sedunia (HPS) dan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) tahun 2022, bertempat di Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan, Sabtu (24/9/22).

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu saat memimpin rapat di dampingi Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE, Ketua TP- PKK Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu, Guru besar Departemen Agronomi dan Holtikultura Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof Dr H Mochamad Hasjim Bintoro MAgr, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong Mohamad Nasir SPi MSi dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Parigi Moutong Ir Amir Syarifuddin MSi.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu mengatakan, dalam menghadapi kegiatan akbar HPS dan HARKANNAS nanti diharapakan semua OPD dan stakeholder bahu membahu dan saling mendukung dalam mensukseskan Event tersebut.

“Insya Allah kegiatan HPS dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2022 bersamaan dengan kegiatan Equator RUN 10K dan kegiatan HARKANNAS 21 November 2022,” Ucapnya.

Lanjut Bupati Samsurizal, semua OPD melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang telah dibagi, seperti Dinas Perhubungan penyiapan transportasi, menyiapkan LO dan lain sebagainya.

“Saya minta semua OPD menyiapkan segala kebutuhan HPS dan HARKANNAS baik lokasi di Pantai Mosing maupun di Parigi,”Jelasnya.

“Saya minta juga untuk kegiatan lomba B2SA atau for ikan dilaksanakan di Parigi. Untuk seminar dilaksakan di Mosing,” Tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE berharap agar semua bekerja keras dalam mensukseskan Event HPS dan HARKANNAS.

“Insya Allah kegiatan ini sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama,” Ujarnya.

Masih banyak lagi hal hal yang dibahas dalam rapat evaluasi tersebut, dan usai rapat dilanjutkan dengan peninjauan lokasi HARKANNAS 2022.

*RISLAN / DISKOMINFO PARIGI MOUTONG*


Bagikan Artikel ini

Pos terkait