masih Perlu Kajian, Pembelajaran Tatap Muka Ditunda

Foto : Wakil Wali Kota Palu, dr Reny Lamadjido (Dok : Instagram/Soalpalu)
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pemerintah Kota Palu (Pemkot Palu) menunda kembali pembelajaran tatap muka tingkat SD dan SMP yang sebelumnya di gadang-gadang akan di laksanakan pada bulan April mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Palu, dr Reny Lamadjido yang dilansir dari metrosulawesi.id pada saat rapat koordinasi di Aula kantor Bappeda Kota Palu, 17 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

“Untuk vaksinasi Bapak dan Ibu Guru di Kota Palu hingga saat ini sudah mencapai 53,7 persen. Walaupun pelaksanaannya baru kurang lebih empat belas hari. Setelah kami melakukan kajian analisis dengan dinas terkait yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Kesehatan Kota Palu, kita belum bisa melaksanakan sekolah tatap muka pada bulan April, tetapi kami akan tetap mengkaji setiap tren kenaikan Covid-19. Dan Alhamdulillah dari bulan Februari kemarin, tren kenaikan Covid-19 hingga saat ini makin menurun,” tuturnya.

Wawali menegaskan pihaknya akan terus melakukan imbauan dan sosialisasi pemantapan sekolah-sekolah dalam menghadapi pembelajaran tatap muka di masa pandemi ini.

“yang jelas sarana dan prasarana protocol kesehatan yang disediakan oleh Dinas Pendidikan Kota Palu itu sudah siap. Mungkin ada kekurangan tapi akan segera di tanggulangi. Termasuk Dinas Kesehatan Kota Palu menyediakan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) dan satu kelas hanya diisi oleh 16 siswa,” jelasnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait