Lomba Melukis Ramaikan HARKANNAS 2022 di Parigi Moutong

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Rangkaian kegiatan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) ke- 9 di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah saat ini sedang berlangsung.

Tidak ketinggalan kegiatan lomba melukis ramaikan HARKANNAS 2022.

HARKANNAS 9 di Parigi Moutong dibagi dua tempat pelaksanaan yaitu di Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan dan di Kecamatan Parigi.

Lomba melukis dikuti siswa siswi tingkat PAUD, TK dan SD kelas 1 dan 2 bertempat di Indoor Kantor Bupati Parigi Moutong, Minggu (20/11/22).

Kepala Bidang Paud dan Dikmas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong Hairudin SSos M I Kom mengatakan, pelaksanaan Kegiatan Lomba Melukis Tingkat Paud, TK dan SD hanya dilaksanakan selama satu hari.

“Peserta yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan lomba melukis berjumlah 700 Anak yang melibatkan seluruh sekolah TK, Paud dan SD yang ada di Wilayah eks Kecamatan Parigi, Parigi Barat, Parigi Selatan, Parigi Tengah dan Parigi Utara,”Katanya.

Wakil BupatiParigi Moutong H Badrun Nggai SE memantau langsung kegiatan lomba melukis, didampingi Ketua TP-PKK dan Ketua For Ikan Parigi Moutong Ny Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu sekaligus memberikan pertanyaan seputar HARKANNAS kepada anak anak, dan yang mampu menjawab dengan benar diberikan hadiah.

Setelah pelaksanaan lomba melukis para peserta langsung melakukan kegiatan makan bersama serba olahan Ikan yang telah di Sediakan oleh Panitia.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait