Liga Futsal Antar Mahasiswa Resmi Ditutup,Berikut Pernyataan Sekum KONI Sulteng Husin Alwi, ST.

Sekum KONI Sulteng Husin Alwi, ST Usai Menutup Liga Futsal Mahasiswa Se-Sulteng Justicia Cup 2021 Fakultas Hukum (Fakum) Universitas Tadulako yang di gelar di GOR Siranindi Jl. Moh.Yamin Palu mulai 15-30 November
Bagikan Artikel ini

Palu, pariwaraku.com – Liga Futsal Mahasiswa Se-Sulteng Justicia Cup 2021 Fakultas Hukum (Fakum) Universitas Tadulako yang di gelar di GOR Siranindi Jl. Moh.Yamin Palu mulai 15-30 November yang di ikuti 32 Club Mahasiswa Se-Sulteng resmi berakhir Dan ditutup langsung Sekum KONI Sulteng Husin Alwi,ST Selasa malam Pukul 19:30(30/11/2021).

Dalam Sambutannya,Husin Alwi,ST menyampaikan Apresiasi kepada Mahasiswa Fakum Untad Palu yang telah sukses menggelar kegiatan Futsal Liga Mahasiswa Se-Sulteng dan KONI Sulteng selalu membackup kegiatan-kegiatan Mahasiswa melalui Induk Olahraganya dalam rangka Untuk menyukseskan kejuaraan yang akan diikuti tim Futsal mahasiswa,baik dari Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakan Sekum Husin Alwi,ST dihadapan para Mahasiswa Se-Sulteng ,Dari Ribuan Mahasiswa saya bangga dengan kalian yang mau berpikir untuk membangun dunia keolahragaan di Sulteng,dan perlu pula saya sampaikan bahwa kedepan Ada agenda besar Sulteng yang akan di laksanakan melalui program Gubernur Dan KONI Sulteng ini,yaitu menuju Sulteng Emas 2024,kemudian Persiapan Sulteng dalam mengikuti PON XXI di Aceh Sumut 2024 serta Agenda Kita Sebagai Tuan Rumah PON XXII Sulteng -Gorontalo, jelasnya.

Kemudian Melalui Liga Futsal Mahasiswa Se-Sulteng, Husin Alwi berharap Futsal juga mampu mengambil bagian dalam iven baik Kejurnas ataupun pada PON Aceh- Sumut nantinya, tentu dengan kerja keras dalam bentuk rutinitas berlatih agar Futsal bisa lolos dalam mengikuti iven tersebut, tutupnya.

Berikut hasil Perolehan Juara Liga Futsal mahasiswa Se-Sulteng ” pemenang Justicia Cup 2021 :

1. Best kipper atas nama Agus nomor punggung 28 dari team Warrior FC dari UIN.
2. Best player atas nama Reza Aprianto nomor punggung 11 dari Untad.
3. Top scor atas nama Fajran nomor punggung 9 dari Untad.
4. Juara 1 team Crocoboy FC dari Untad.
5. Juara 2 team Yowes Ben dari Untad.
6. Juara 3 warrior FC dari Untad Dan UIN. (Ifan)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait