Layanan Vaksinasi Covid-19 Tetap Jalan Meskipun Dibulan Suci Ramadhan

Kegiatan ini dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan yang bekerja sama dengan Puskesmas yang ada di wilayah Tinombo Selatan.
Bagikan Artikel ini

pariwaraku.com – Bulan Ramadhan tidak menghalangi untuk melakukan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, Proses vaksinasi di Bulan Suci ini dilakukan sehabis masyarakat menunaikan Sholat Tarawih berjama’ah.

Kegiatan ini dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan yang bekerja sama dengan Puskesmas yang ada di wilayah Tinombo Selatan.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, pelaksanaan vaksinasi malam ini di pusatkan di Desa Khatulistiwa, sebelumnya Desa Tada Timur. Hal ini sesuai jadwal vaksinasi Covid 19 yang dibuat oleh Pemerintah Kecamatan, gelar Vaksinasi covid 19 Dosis 1, 2 dan Dosis 3/ Booster pada malam ini di lakukan di halaman rumah warga samping Mesjid Asyuhada Nusantara Dusun I, Desa Khatulistiwa, Kecamatan Tinombo Selatan. Jumat malam 22/4/2022

Selama Ramadhan ini, pelaksanaan vaksinasi diprioritaskan dilakukan malam hari untuk menghormati warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan setelah Shalat Tarawih, atau sekitar pukul 19.30 WITA. Diawasi langsung oleh Subsektor, Danramil, Polres Parigi, Kepala Desa Khatulistiwa, Kadus III.

Baca juga :
Baru Sebulan Menjabat, Kajari Tetapkan Mantan Bendahara KPU Tolitoli Jadi Tersangka

Camat Tinombo Selatan menyampaikan rasa syukurnya karena masyarakat ingin bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dalam mensukseskan program vaksin nasional.

“Petunjuk ini sesuai hasil Rapat Kordinasi kemarin (20/4/2022) di ruangan puskesmas sigenti. Vaksinasi di lakukan malam hari sebab pada siang hari banyak yang sedang menjalankan ibadah puasa,

Baca juga :
Masyarakat Jangan Takut dan Khawatir Divaksin, Ini Pesan KUA TINSEL

Terima kasih kepada masyarakat yang mau bekerja sama mensukseskan program pemerintah, setidaknya kedepan ini bisa jadi motivasi buat masyarakat lainnya bahwa vaksin itu aman, halal, baik dan sehat untuk pribadi, keluarga dan masyarakat.”
Ucap Rony A. Tombolotutu

“Kegiatan ini bisa terlaksana karna adanya kerja sama yang baik antara pemerintah lintas sektor di wilayah Kecamatan Tinombo Selatan” Kata dia

Baca juga :
MTQ ke XXXV Tingkat Desa Resmi Digelar, Ini Pesan Camat Tinombo Selatan

Sementara itu, salah satu warga Dusun III Khatulistiwa Kasmat mengatakan ke media ini “sangat bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Pemerintah, mari sukseskan program vaksinasi COVID-19 yang diberikan gratis oleh pemerintah untuk masyarakat Tinombo Selatan. Tutupnya

(A_Menyeee)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait