Larangan Mudik Oleh Pemerintah Antisipasi Covid-19

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – GORONTALO, Pemerintah Pusat Republik Indonesia mengeluarkan kebijakan tentang Larangan Mudik menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Hal ini juga tertuang pada peraturan menteri perhubungan nomor 25 Tahun 2020 tentang pengendalian transportasi selama masa mudik idul fitri tahun 1441 hijiriah dalam rangka pencegahan penularan virus covid-19.
dikhawatirkan akan menjadi medium penularan Covid-19 antar Daerah sebab para pemudik dianggap merupakan orang yang tinggal di episentrum virus corona.
Pemerintah Kota Gorontalo bersama jajarannya serta  di dukung oleh peran serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dapat melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gorontalo dengan cara melakukan sosialisasi Kebijakan Pemerintah pusat  tentang larangan Mudik.
Karena Kita tidak tahu membawa virus Corona atau tidak, dalam perjalanan mudik anda terpapar atau tidak, mari bersama kita menahan keinginan untuk tidak menyebabkan kerawanan di kampung halaman.

Bagikan Artikel ini

Pos terkait