Lagi, Artis FTV Terjerat Dugaan Prostitusi

Hana Hanifah
Bagikan Artikel ini

Medan, Pariwaraku.com – Polisi mengamankan artis FTV Hana Hanifah terkait dugaan prostitusi di Medan. Hana Hanifah pun menambah daftar selebriti yang diduga terkait prostitusi.
Hana Hanifah diamankan bersama seorang pria, R (35), dari salah satu hotel di Medan sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7/2020). Polisi kemudian membawa Hana Hanifah ke Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan.

Wanita berusia 23 tahun itu terlihat tertunduk saat keluar dari mobil. Dia tak memberikan komentar apapun terkait kasus yang diduga melibatkan dirinya.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, mengatakan Hana Hanifah diamankan setelah pihaknya menerima informasi muncikari diduga menawarkan mendatangkan artis ke Medan untuk prostitusi. Hana Hanifah disebut baru tiba di Medan pada hari dirinya diamankan.

“Ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami,” ucap Riko.

Pemeriksaan kemudian dilakukan secara maraton di Polrestabes Medan. Total, ada tiga orang yang diperiksa sebagai saksi terkait dugaan prostitusi ini.

Riko mengatakan Hana Hanifah sedang dalam kondisi tidak berpakaian lengkap ketika petugas datang. Polisi juga mengamankan alat kontrasepsi hingga ATM.

“Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap,” kata Kombes Riko di Medan Senin

Selain itu, polisi juga menelusuri komunikasi antara pihak yang ada di Jakarta dan Medan. Menurut Riko, hal ini dilakukan untuk mengusut dugaan muncikari yang terlibat kasus ini.

“Yang bersangkutan pengakuan awalnya adalah langsung berkomunikasi dengan teman yang ada di Jakarta, rekan yang di Jakarta komunikasi dengan rekannya lagi di Medan. Yang bersangkutan kemudian dijemput di bandara. Sampai sekarang kita kembangkan peran masing-masing,” ucapnya.

Riko menyebut Hana Hanifah diduga telah menerima sejumlah uang. Jumlahnya diduga puluhan juta rupiah.

“Puluhan jutalah,” tutur Riko. Polisi mengatakan Hana masih berstatus sebagai saksi.

Sumber : Detik.com


Bagikan Artikel ini

Pos terkait