Laga Eksebisi Tim Takraw Putri Sulteng Pukau Warga Kecamatan Tinombo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Laga eksebisi antara Tim Sepak Takraw Putri Sulteng versus Tim Sepak Takraw Putra Kabupaten Parigi Moutong dilapangan Kantor Camat Tinombo, Sabtu 23 Oktober 2021, berlangsung seru dan memukau penonton.

Bagaimana tidak, kehadiran srikandi Sulteng Nur Ismi Chikita, Widya dan Monik yang telah mengharumkan nama daerah ini di ajang bergengsi empat tahunan PON XX Papua memang telah dinantikan masyarakat. Ratusan warga yang menyaksikan langsung laga persahabatan ini, merasa bangga terpukau. Apalagi ketika menyaksikan langsung performa dan kemampuan Chikita Cs dilapangan.
Belum lagi smas-smash kedeng yang dilancarkan Widya yang sulit dibendung pihak lawan. Termasuk ketika kemampuan Widya yang mampu memblok smas keras dari Tim Putra Parigi.

Bacaan Lainnya

Kehadiran anak-anak asuhan pelatih Sandrina di Kecamatan Tinombo, dalam rangka menghadiri undangan Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu dan Ketua KONI Parimo terhadap Ketum KONI Sulteng Moh Nizar Rahmatu, guna membuka Kejuaraan Bulu Tangkis dan laga persahatan Sepak Bola di Desa Lombok Kecamatan Tinombo.

Ketum Nizar Rahmatu, juga membawa serta atlet Taekwondo peraih medali emas Abdul Rahman Darwin dan dua atlet Paralawang penyumbang medali perunggu Ikal Rivaldi dan Fadli Dg Salasa serta pelatih Asgaf Umar.

loading…

Bagikan Artikel ini

Pos terkait