Kursi Ketua Umum KONI Provinsi Sulteng Resmi Diduduki Nizar Rahmatu

M.Nizar Rahmatu Terpilih Ketua Umum KONI masa bhakti 2021-2025
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Hasil tak pernah mengkhianati usaha. Begitulah yang dirasakan oleh M. Nizar Rahmatu bersama tim. Akhirnya semua perjuangan tim terbayar lunas. Nizar resmi memenangkan pertarungan calon ketua umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah.

Keringat lelah perjuangan tim kandidat nomor urut 02 M. Nizar Rahmatu akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Dengan terpilihnya Nizar sebagai ketua umum KONI Sulteng dengan perolehan total 30 suara pada MUSORPROV KONI XIII yang dilaksanakan pada 25-26 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Tangis haru kemenangan yang ditampakkan Nizar kepada seluruh peserta MUSORPROV KONI XIII mengundang haru dan decak kagum atas perjuangannya hingga terpilih sebagai ketua umum.

Kemenangan Nizar ini langsung disambut riuh oleh para pendukungnya dari berbagai sudut ruangan. Peluk haru dan pekik kemenangan langsung menyeruak ketika pemilihan berakhir dengan suara terbanyak milik Nizar.

Nizar Rahmatu dalam pidato mengatakan, kemenangan dirinya adalah kemenangan seluruh peserta Musorprov KONI Sulteng.

“Saya bukan orang suka memukul, tapi saya orang merangkul. Jadi saya mohon kepada saudara Anjas Lamatata dan Danny Syamsu Wawolumaja dan group – group di belakangnya, mari kita bersama membangun olahraga di Sulteng,” kata Nizar Rahmatu dalam pidato kemenangannya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan memohon bimbingan dari ketua umum KONI sebelumnya Anwar Ponulele yang telah banyak memberikan kemajuan untuk KONI Sulteng.

Diakhir pidatonya, Nizar berjanji akan mengupayakan semaksimal mungkin agar para atlet dapat menyumbangkan medali emas untuk harum nama daerah Sulawesi Tengah melalui visi-misinya sebagai ikhtiar menuju Sulteng Emas.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait