KONI Tingkatkan Bonus Atlit Bagi Kontingen Parigi Moutong Peraih Medali di Ajang Porprov Banggai

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong tingkat bonus Atlit bagi Kontingen Kabupaten Parigi Moutong peraih Medali Emas, Perak dan Perunggu.

Kenaikan bonus bagi peraih Medali itu disepakati saat rapat bersama Ketua Umum (Ketum) KONI Parigi Moutong Faisan Badja didampingi Sekretaris Umum KONI Parigi Moutong Supardin SPd bersama seluruh Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dalam rangka persiapan Cabor menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Banggai (22/11).

Ketum KONI Faisan Badja mengatakan, jika 4 tahun sebelumnya saat Porprov di gelar di Parigi Moutong, peraih medali untuk Atlit Parigi Moutong diberikan bonus peraih Medali Emas Rp. 10.000.000, Medali Perak Rp 7.000.000 Medali Perunggu Rp. 5.000.000.

Maka Porprov di Kabupaten Banggai kata Faisan ditambah menjadi peraih Medali Emas Rp. 12.500.000, Medali Perak Rp 7.500.000 dan Medali Perunggu tetap bertahan Rp. 5.000.000.

“Jangan lihat nilainya, tetapi ini murni untuk memberikan rangsangan dan motivasi kepada Atlit Atlit kita untuk berjuang meraih yang terbaik dan dapat mengharunkan nama baik Daerah Parigi Moutong di ajang Porprov Banggai,” Ujarnya.

Lanjut Faisan, kesepakatan rapat menaikan bonus bagi peraih Medali juga akan ia laporkan kepada Bupati Parigi Moutong sebagai pemangku kebijakan di daerah.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait