KONI Parimo Rakor Perdana Bersama Pengkap Cabor, Bahas Kesiapan Porprov Banggai

KONI Parimo Rakor Perdana Bersama Pengkap Cabor, Bahas Kesiapan Porprov Banggai
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabulaten Parigi Moutong (Parimo) melakukan Rapat Koordinasi (Rekor) perdana membahas kesiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (POPPROV) ke- IX di Kabupaten Banggai Desember mendatang.

Rakor bertempat di Sekretariat KONI Sulteng yang baru, jalan Trans Sulawesi Keluarahan Maesa Kecamatan Parigi atau bekas Gedung DPRD Parigi Moutong dan bekas gedung Putri Njengi Parigi, Selasa (11/10/22).

Ketua Umum KONI Parigi Moutong Faisan Badja mengatakan, segoyangnya pelaksanaan Porprov di Kabupaten Banggai digelar di bulan November 2022 namun ada pengunduran waktu, dan pastinya akan digelar tanggal 10 – 17 Desember 2022.

“Kita masih punya waktu persiapan untuk menghadapi Porprov di Kabupaten Banggai,”Jelasnya.

Lanjut Lelo (sapaan akrabnya) seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan harus memasukan data Atlit untuk Entry by Name melalui aplikasi E-Sambatu dan masih diberi waktu hingga 20 Oktober 2022.

“Alhamdulillah semua cabor kita hampir rampung. Adapun kekurangan kekurangan kita masih diberi waktu sampai dengan tanggal 20 Oktober 2022,” Terangnya.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait