KONI Parimo Minta PELTI Tingkatkan Jumlah Atlit Cabor Tenis Lapangan

Rinaldi saat mewakili Ketua KONI dalam menyampaikan beberapa motivasi kepada Atlit Tenis Lapangan, bertempat di Lapangan Tenis Kompleks Kantor Pengadilan Agama Parigi Moutong (10/12) sore.
Bagikan Artikel ini

PARIGI MOUTONG, pariwaraku.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) diwakili Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Rinaldi Rosuld minta Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Parigi Moutong agar lebih meningkatkan jumlah Atlitnya di Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan.

Hal itu disampaikan Rinaldi saat mewakili Ketua KONI dalam menyampaikan beberapa motivasi kepada Atlit Tenis Lapangan, bertempat di Lapangan Tenis Kompleks Kantor Pengadilan Agama Parigi Moutong (10/12) sore.

Bacaan Lainnya

“Saya minta pengurus PELTI agar lebih meningkatkan jumlah Atlitnya,”Ucap Rinaldi.

Kata Rinaldi, Cabor Tenis Lapangan termasuk salah satu Olahraga bergengsi boleh dikata Olahraga Eksekutif Sport dan Atlitnya sangat kurang.

“Tenis lapangan ini merupakan Olahraga Eksekutif Sport dan tidak semua orang dapat memainkannya, dan hampir seluruh Kecamatan tidak memiliki Atlit, mungkin hanya ada beberapa Kecamatan saja karena mereka memiliki lapangan tenis seperti Kecamatan Parigi dan Moutong,”Terangnya.

Olehnya kata Rinaldi, PELTI perlu melakukan jumlah Atlit Tenis Lapangan dan sarana Lapangan Tenis perlu juga akan dipikirkan bersama.

Selanjutnya Rinaldi menambahkan, bahwa Ketua KONI Parimo telah mengamanatkan ke ia agar setiap Cabor tidak lagi mengambil Atlit Atlit dari luar alias Atlit transferan.

“Ketua KONI mengamanatkan agar tidak ada lagi memgambil pemain dari luar daearah. Artinya kita maksimalkan potensi yang ada di daerah kita sendiri.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa Cabor Tenis Lapangan pada Porprov ke- 8 kemarin meraih beberapa Medali. Artinya ini sudah membawa nama baik dan meningkatkan prestasi Kabupaten Parigi Moutong,”Imbuhnya.

“Harapan kami dengan dilaksanakannya seleksi internal ini dapat melahirkan bibit bibit potensial, paling tidak dapat membangkitkan semangat para Atlit bagaimana caranya dapat memperlihatkan kemampuan terbaik,”Tambahnya.

Laga pembuka Cabor Tenis Lapangan dilakukan Eksebisi antara Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Parigi Moutong bersama kawanya vs Atlit Tenis Lapangan.

Sabtu (10/12/21).

HUMAS KONI PARIGI MOUTONG


Bagikan Artikel ini

Pos terkait