Konfercab PGRI Cabang Ampibabo Berjalan Lancar

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ampibabo berjalan lancar, aman dan sukses, bertempat di gedung serba guna SMA Negeri 1 Ampibabo (30/10).

Camat Ampibabo Andi Syarif SSos mengatakan, pelaksanaan Konfercab PGRI adalah untuk menyusun program kegiatan 1 sampai 5 tahun kedepan, dan salah satu entri pointnya adalah mendorong semangat semua anggota PGRI untuk terus berinovasi, berkarya serta meningkatkan kompetensi dirinya.

“Anggota PGRI harus terus berinovasi agar mampu bersaing dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat khsusnya bidang IT untuk Guru,” Kata Andi Syarif.

Sementara itu pengurus PGRI Kecamatan Ampibabo Supardin SPd berharap melalui Konfercap PGRI Kecamatan Ampibabo para guru harus terus belajar dan tidak boleh ketinggalan agar dapat terus mencerdaskan anak bangsa.

“Saya berharap para guru teruslah belajar, dan terus update dengan perkembabgan teknologi yang ada,” Ujarnya.

Kegiatan Konfercab PGRI juga dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Parigi Moutong dan unsur pimpinan lainnya serta dihadiri oleh pembina cabang PGRI Kecamatan Ampibabo H Arman Maulana, SPd MSi dan Mawardin SSi MSi.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait