Komitmen Tuan Rumah PON 2028, Pemprov Gorontalo Gelar Ramah Tamah Bersama Sulteng

Bagikan Artikel ini

Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, ibu Wakil Ketua TP. PKK Prov. Sulteng Ibu Halimah Mamun,   Mengikuti Malam Ramah Tamah bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo Gubernur Grontalo diwakili Sekda Provinsi Dr. Ir. Darda daraba, M.Si. bertempat di Hotel Grand Q  Gorintalo, Senin 10 Januari 2022.

Acara Ramah Tamah diikuti, Ketua dan Pengurus KONI Gorontalo, Sekretaris, Bendahara dan Pengurus KONI Provinsi Sulawesi Tengah , Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulteng Drs. Irfan , M.Si berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Pada Kesempatan itu Sekda Provinsi Gorontalo, Dr. Ir. Darda Daraba, menyampaikan ucapan  ‘Selamat Datang’ kepada Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, bersama Ibu Wakil Ketua TP.PKK Provinsi Sulteng dan rombongan di Gorontalo. Ia juga menyampaikan Permohonan Maaf Dari Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo karena belum bisa bergabung pada acara Ramah Tamah karena ada rapat yang diikuti seluruh pejabat pemerintahan provinsi Gorontalo, selanjutnya Sekda menyampaikan harapan pemerintah Gorontalo semoga seluruh kegiatan yang dilakukan menuju Sulawesi Tengah dan Gorontalo sebagai Tuan Rumah Bersama Penyelenggara PON XXII dapat berjalan baik dan semoga Wakil Gubernur dan Rombongan mendapat kesan yang baik selama berada di Gorontalo.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, Mewakili Gubernur menyampaikan, Salam hangat dari Bapak Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Bapak Gubernur masih sangat sibuk dengan Kunjungan Wapres RI dan Pejabat Negara dari Pusat .

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan bahwa masyarakat kami banyak asal Gotontalo dan saat ini banyak pejabat di Sulawesi Tengah dari Masyarakat Sulawesi Tengah asal Gorontalo semoga juga Masyarakat Gorontalo asal Sulawesi Tengah juga bisa berkontribusi untuk membangun Gorontalo bisa dipakai menjadi Kepala Dinas atau dalam jabatan apa pun untuk bisa bersama membangun Gorontalo.

Olehnya kata Wakil Gubernur tidak ada alasan untuk kedua daerah mundur dari perjuangan dan persiapan untuk menjadi Tuan Rumah Bersama menjadi Tuan Rumah Bersama penyelenggaraan PON XXII  dapat terwujud dilaksanakan Sulawesi Tengah dan Gorontalo.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait