Komitmen Sukseskan PON XX Papua, Ini Kata Kepala Sekretariat KONI Sulteng

Kepala Sekretariat KONI Sulteng
Bagikan Artikel ini

84 hari terhitung mundur, Pekan Olahraga Nasional ke-20 yang dilaksanakan di Papua akan dimulai. Kesiapan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah untuk meraih medali di perhelatan skala nasional itu terbilang cukup maksimal.

Saat ditemui di ruangannya, Kepala Sekretariat KONI Sulawesi Tengah Idrus Sahar Muhammad, S.Sos., M.A.P, menegaskan bahwa sekretariat KONI Sulteng akan menjadi sentra komunikasi untuk suksesi PON XX Papua nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami akan melayani setiap koordinasi bersama pengprov dan cabor serta KONI Kabupaten/Kota untuk suksesi PON XX. Ini adalah komitmen kami jauh sebelum resmi berkantor di sini.” Kata Idrus saat ditemui di kantor KONI Sulteng (10/07).

Idrus juga menambahkan bahwa saat ini, kantor sekretariat KONI Sulteng sementara dalam proses renovasi ringan untuk kenyamanan pengurus dalam bekerja. Beberapa ruangan sedang dalam proses pengerjaan.

“Saya berjanji di hadapan ketua umum KONI, Pak M. Nizar Rahmatu, S.Sos., M.Si untuk menjadikan kantor ini sebagai tempat yang nyaman untuk bekerja. Sebab, di masa kepengurusan periode tahun 2021-2025 ini memiliki tantangan khusus karena pandemi Covid-19” tambah Idrus.

Beberapa waktu ke depan, semua pengurus sedang mempersiapkan diri untuk ikut serta pada ajang PON XX Papua. Pada jumat (9/7) telah dilaksanakan rapat kesekretariatan. Sabtu (10/9) rapat perdana persiapan PON XX Papua.

“Sebagai seorang yang diamanahkan oleh Ketua Umum untuk menjadi Kepala Sekretariat, saya wajib untuk melakukan sesuatu yang berdampak untuk suksesi PON XX Papua. Salah satunya dengan memfasilitasi berlangsungnya setiap pertemuan dan koordinasi-koordinasi dengan pihak terkait”, tutup Idrus.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait