Ketum KONI Sulteng Apresiasi Bupati Parimo Pasca Grasstrack di Tinombo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) M Nizar Rahmatu SSos MSi memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu pasca kegiatan Grasstrack baru baru ini di Tinombo yang digelar 1-3 Juli 2022.

“Saya selaku Ketua Umum KONi Provinsi Sulawesi Tengah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kepala Daerah bapak Bupati Parigi Moutong yang mana telah membaca tanda tanda zaman,”Kata Nizar saat diwawancarai (4/7).

Tanda tanda zaman dimaksudkan Nizar adalah Pertama komitmen Bupati Parigi Moutong membangun Olahraga di Sulawesi Tengah patut di teladani.

Kedua kata ia, tidak hanya komitmen saja, akan tetapi Bupati Samsurizal telah membuat langkah langkah nyata dan itu ia ancungi jempol.

“Artinya saya bertanggung jawab terhadap pembangunan Olahraga di Provinsi Sulawesi Tengah, maka tentu memberikan empat jempol kepada Bupati Samsurizal dalam menyiapkan Infrastruktur sarana dan prasarana. Karena salah satu rumus untuk mencapai puncak prestasi dari 4 variabel itu salah satunya adalah sarana prasarana,”Jelasnya.

Terkait Grasstrack yang telah usai dilaksanakan di Parimo, kata Nizar merupakan suatu langkah maju, karena Bupati Samaurizal berani membuat Sirkuit Grasstrack yang baru, dan Sulawesi Tengah menurutnya belum memiliki Sirkuit Grasstrack yang permanan.

“Walaupun Sirkuit Grasstrack di Tinombo sifatnya masih sangat terbatas dikarenakan dikejar waktu oleh Seri 3 kemarin, tetapi menurut saya itu sudah maksimal, apalagi bapak Bupati Parigi Moutong menyampaikan kepada kami punya rencana membuat Sirkuit permanen yang lebih besar di lokasi yang lebih bagus di pinggir jalan,”Tandasnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait