Ketum KONI Parimo, Faisan Badja: Beri Tambahan Uang Saku Atlet Untuk Motivasi Bertanding

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Faisan Badja alias lelo selaku Ketum KONI Kabupaten Parigi Moutong memberikan bantuan tambahan uang saku senila 10 juta rupiah, pada Atlet Dayung Putri Ni Nyoman Yuli Ardani dan Putra Mohammad Rhefaldi Pasaribu dari Kabupaten tersebut di hotel Sutan Raja Palu ,Senin (6/9/2021).

Dalam penyerahan uang saku kepada kedua atlet dayung yang di dampingi Sekretaris Puslatda Dr. Humaeni, M.Pd menerima bantuan tambahan uang saku atlet ke PON XX PAPUA.

Bacaan Lainnya

“Saat penyerahan, Ketum KONI Lelo sapaan karibnya, menyampaikan bukan soal nilai, melainkan bagaimana Pemerintah dan KONI Kabupaten Parigi Moutong memberikan Motivasi kepada Atlet kami yang berlaga di PON XX PAPUA yang tinggal menghitung hari”, jelasnya.

Selanjutnya, harapan kami dari KONI Kabupaten Parigi Moutong terkait tambahan uang saku atlet, demi semangat atlet kami, agar dalam bertanding di PON Papua , mereka tampil dengan prima untuk membawa nama Sulawesi Tengah dan khusus Kabupaten Parigi Moutong kami Pemerintah dan KONI serta masyarakat sangat bangga dengan lolosnya atlet kami di Pekan Olahraga Nasional yang sangat bergengsi, terangnya.

“Olehnya kami dari Pemerintah dan KONI Parigi Moutong berkeinginan hal seperti pemberian uang saku tambahan atlet ini, menjadi pemicu semangat daerah lainnya untuk dapat membantu para atlet asal Kabupaten dan Kota di Sulteng ini,yang akan membawah nama harum Sulteng,” pungkasnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait