Ketum KONI Parimo Dampingi Nizar Rahmatu Serahkan Bantuan 20 Juta Untuk Pembinaan Bola Voli di Purwosari

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketuam Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) terpilih Faisan Badja melakukan kunjungan kerja pertamanya dalam rangka mendampingi Ketum KONI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) M Nizar Rahmatu berkunjung ke lapangan pertandingan bola voli di Desa Purwosari Kecamatan Torue (20/8) malam.

Dalam kunjungan itu, selain didampingi Ketum KONI Parimo, Nizar Rahmatu juga didampingi Dewan Kehormatan KONI Sulteng Arifin Sanusi, Sekretaris Umum KONI Sulteng yang juga tenaga ahli Gubernur Sulteng Husin Alwi dan Kepala Sekretariat KONI Sulteng Muhamad Idrus.

Nizar Rahmatu saat berada di lokasi diterima langsung oleh pengurus Olahraga bola voli Desa Purwosari Putu Edy Tangkas Wijaya.

Nizar mengatakan, ia selaku Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap masyarakat Purwosari khususnya kepada Putu Edy Tangkas Wijaya yang selama ini kata ia di kenal mempunyai komitmen membangun Olahraga di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Parigi Moutong melalui Cabor bola voli.

“Insya Allah kedepan saya berharap, atas nama masyarakat olahraga, mari kita bersama mendukung program bapak Gubernur kita, bapak Olahraga Sulawesi Tengah yaitu program Sulteng Emas,”Ucapnya.

Nizar juga berharap, kedepan putra putri Parigi Moutong khsusnya skuat cabor Bola Voli Parigi Moutong dapat memberikan prestasi atau dapat berbicara di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng di Kabupaten Banggai.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait