Ketua Umum KONI Sulteng Membuka Musprov IPSI Sulteng Ke VII

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Propinsi Sulawesi Tengah, Irwan Lapata yang Juga merupakan Bupati Sigi menyambut hangat kedatangan Ketua Umum KONI Sulteng, M. Nizar Rahmatu.
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Propinsi Sulawesi Tengah, Irwan Lapata yang Juga merupakan Bupati Sigi menyambut hangat kedatangan Ketua Umum KONI Sulteng, M. Nizar Rahmatu.

Kedatangan Ketua Umum KONI Sulteng tersebut dalam rangka membuka kegiatan musyawarah Provinsi Ke VII Ikatan Pencat Silat Indonesia dengan Tema ” Perkuat Persaudaraan dalam Meningkatkan Prestasi Pencak Silat ” yang bertempat di gedung pertemuan Obyek Wisata Air Panas Bora, Sabtu, (20/11/2021)

Bacaan Lainnya

Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021

Musprov ini akan di laksanakan selama 3 hari (20 s/d 23 November 2021) di gedung Pertemuan Obyek Wisata air panas Bora.

Ketua Koni dalam mengawali sambutanya mengucapkan terimakasih dan aspresiasi atas dedikasi  Ketua Umum “mari kita bersama-sama membuat sejarah untuk dunia olahraga dan di olahraga ini ada harga diri dan kebanggaan yang tidak bisa di ukur”, Ungkapnya

Usai Pembukaan Musorprov di lanjutkan dengan  pemilihan kembali Ketua ikatan Pencat silat Indonesia melalui hasil musyawarah Ke VII IPSI Sulteng Periode 2021-2025, Bupati Sigi Mohammad Irwan terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua IPSI Provinsi sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap Kepada seluruh peserta musyawarah ke VII PERSINAS ASAD Provinsi Sulawesi Tengah agar dalam musyawarah tersebut dapat merumuskan dan mengkoordinasikan berbagai program kerja dan kegiatan yang benar-benar dapat di wujudkan serta di tunjukan untuk meningkatan prestasi atlet perguruan pencat silat di Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini diikuti oleh para perwakilan Perguruan Pencak nasional ASAD di kabupaten / kota di sulawasi tengah dan nampak hadir dalam pembukaan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua Koni Provinsi Sulawesi Tengah, Pengurus besar Persinas ASAD, Dewan penasehat Persinas ASAD Provinsi Sulawesi Tengah, dan seluruh Panitia IPSI Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Sumber : Prokopim_Sigi


Bagikan Artikel ini

Pos terkait