Ketua Panitia BK PON XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Parimo Laporkan Kesiapan Event Ke Bupati Samsurizal

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Panitia Pelaksana Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Faisan Badja laporkan kesiapan Event kepada Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo, Kamis (27/7/2023).

Dalam laporan itu Faisan mengatakan, panitia BK PON saat ini bekerja kurang lebih 1 bulan lamamanya dan semua kesiapan tempat pertandingan hampir rampung.

Dan menjadi kendala sampai saat ini kata Faisan adalah aliran Listrik PLN belum masuk ke GOR, sehingga perlu di genjot bagi penyedia atau pemenang tender untuk bekerja lebih maksimal lagi mengingat kegiatan BK PON semakin dekat.

“Sesuai hasil monitoring kami kemarin alhamdulillah Venue atau tempat pertandingan hampir rampung, tinggal aliran listrik dari PLN belum masuk” Katanya.

Untuk mengantisipasi itu kata Faisan, jika sekiranya Listrik belum juga masuk, maka panitia akan mengantisipasinya dengan meminjam mesin genset besar.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait