Kegiatan Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Kembali Aktif Dengan Merubah Nama Milah Ibrahim Di Wilayah Kabupaten Gorontalo

Gafatar sudah berganti nama menjadi milah Ibrahim, Organisasi ini sudah dilarang pemerintah karena menganut ajaran sesat.
Bagikan Artikel ini

GORONTALO – Pariwaraku.com, Terkait dengan kembalinya aktif organisasi Gafatar yang sudah dilarang oleh Pemerintah karena menganut ajaran sesat di wilayah Kab. Gorontalo.

Agar pihak pemerintah Kabupaten Gorontalo dan jajarannya melakukan pengawasan terhadap orang – orang eks Gafatar terkait dengan aktifitasnya di wilayah Kab. Gorontalo, oleh karena itu Mari kita bersama menjaga untuk tidak ikut dengan kegiatan organisasi Gafatar.

Bacaan Lainnya

Saat ini Gafatar sudah berganti nama menjadi milah Ibrahim serta Jangan terpengaruh dengan organisasi Gafatar / Milah Ibrahim karena organisisi Gafatar / Milah Ibrahim merupakan organisasi terlarang di indonesia

Mari kita jaga kebersamaan bersama aparat penegak hukum dan jangan mudah terprovokasi oleh ajaran – ajaran yang menyesatkan.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait