Karang Taruna Sibalaya Utara Menyelenggarakan Karang Taruna Cup

Kegiatan Karang Taruna Cup Desa Sibalaya Utara, Sigi (Dok : (pariwaraku.com)
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Kegiatan Karang Taruna Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sibalaya Utara ini dilaksanakan di lapangan Mbula Sibalaya selama 9 hari yang dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Sibalaya Utara pada Sabtu, (13/03/21)

Ibrahim Pelawa, dalam sambutannya kepala desa Sibalaya Utara itu menegaskan tentang tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi dan sportivitas antar pemuda.

Bacaan Lainnya

Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021

“Saya berharap melalui pertandingan ini yang harus kita sadari adalah ini momentum untuk menjalin silaturahmi antar pemuda dan untuk meningkatkan sportivitas antar pemuda” Ujar Ibrahim

Karang Taruna Cup ini diikuti oleh 6 Tim yang terdiri dari (Karang Taruna Sibalaya Utara, AMS 1955, Beks Sibalaya, Putra Kaili, All star dan Sibalaya Barat. Tepat pada Senin, (22/03/21) AMS 1955 Menjadi juara 1 dalam pertandingan atas kemenangan nya terhadap Putra Kaili pada final Karangtaruna Cup 2021 dengan score 9-2.

Imran selaku ketua karangtaruna Sibalaya Utara juga menyatakan apresiasi dan harapannya atas diselenggarakan karangtaruna cup ini. Imran menegaskan bahwa kegiatan ini selain untuk solidaritas dan sportivitas, juga sebagai hiburan kepada semua masyarakat di tengah pandemi covid 19 dan menjadi momentum untuk melirik generasi yang berkompeten untuk disekolah kan keluar daerah. Ujar pemuda 22 tahun tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dapat mengisi hal-hal produktif agar tidak ada lagi hal-hal yang tidak punya manfaat. Tutupnya


Bagikan Artikel ini

Pos terkait