Kapolres, Pelaku Pembantaian di Sienjo Parigi Moutong Dihimbau Segera Menyerahkan Diri

Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis, meninjau TKP pembantaian yang memewaskan dua bocah di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Sabtu (18/7/2020). [Ist]
Bagikan Artikel ini

Parigi, Pariwaraku.com – Kapolres Parigi Moutong (Parimo) AKBP Zulham Efendi Lubis, S.IK mengimbau pelaku pembantaian yang menewaskan 2 bocah di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, yang berinisial AS segera menyerahkan diri, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kita berharap pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” kata Kapolres saat meninjau TKP, Sabtu (18/7/2020).

Bacaan Lainnya

Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021

Dalam kunjungan ke TKP, Kapolres didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo H. M. Ardi, S.Pd, MM dan Kepala Lapas Kelas II Olaya, Askari.

Seperti diberitakan, pelaku telah melakukan penganiayan berat hingga menewaskan 2 anak yang bernama Rara (16) dan Imam Maulana (12), pada Jumat (17/7/2020) sekira Pukul 19.00 Wita.

Kedua korban meninggal dunia karena mengalami luka tusuk dan sayatan senjata tajam pada tubuhnya.

“Korban Imam meninggal dunia di TKP. Sedangkan Rara dinyatakan meninggal dunia pada Pukul 23.45 wita di RS Anuntaloko Parigi,” kata Kapolres.

Selain dua korban meninggal, ibu korban yang bernama Nisma Anas, mengalami luka pada bagian perut dan tangan akibat senjata tajam yang digunakan pelaku.

Kapolres mengatakan, pelaku diduga adalah tetangga korban. Saat ini, pelaku telah diburu Tim gabungan Polres Parimo dan Polsek Ampibabo.

Motif pembunuhan yang dilakukan pelaku dendam karena tersinggung.

“Kami minta masyarakat juga bisa membantu aparat agar pelaku dapat segera ditangkap,” harap Kapolres.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait