Kalahkan ASN Toli-Toli, ASN Parimo Menang Dua Gol

Kalahkan ASN Toli-Toli, ASN Parimo Menang Dua Gol
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Tim sepak bola ASN Parimo Tampil gemilang saat berhadapan dengan tim ASN toli toli dilaga kedua Group B tournament sepak bola ASN se sulteng yang berlangsung dilapangan Faqi Rasyid, sabtu (21/5/2022).

Tim ASN toli toli harus tunduk atas tim ASN parimo dengan menelan kekalahan score 2 – 0 tanpa balas, “FC. Parimo (2) Vs (0) FC. Toli toli”.

Pada jalanya pertandingan menit ke 30 babak pertama Tim ASN Parimo mampu membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan melalui sundulan kepala oleh striker ASN muda Rahmadil ini tidak bisa ditepis penjaga gawang lawan, dan skor 1 – 0 sampai pluit panjang berakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua para pemain ASN Parimo lebih percaya diri mencoba membangun pola serangan operan kaki ke kaki ini sangat memberikan tekanan dan merepotkan lini pertahanan lawan dan terjadi tambahan gol oleh sang kapten fadlan Sausu skor bertambah 2 – 0 tak berubah sampai pada babak kedua selesai.

Setelah main imbang dilaga perdana, hal ini membuktikan bahwa kali ini dilaga kedua Tim ASN Parimo bisa mencuri kemenangan saat bertemu tim ASN toli toli dan hasilnya berbuah manis dan sampai pada akhirnya dipastikan Tim ASN Parimo lolos dari putaran penyisihan group B dan melaju ke putaran sistim gugur 8 besar.

Drs.Mahfuz usman selaku Manager Tim mengatakan bahwa permainan yang diperlihatkan oleh semua rekan tim Parimo kali ini cukup baik dan memuaskan.

“Inilah hasil kerja keras semua pihak, kami selalu solid didalamnya antara pemain coach dan official serta dukungan masyarakat alhamdulillah tim ASN Parimo dalam berlaga kali ini mendapatkan hasilnya yaitu kemenangan.” Tandasnya.

Tambah Mahfuz Tentunya Untuk kesiapan berikutnya di putaran 8 besar sistim gugur yang akan kami persiapkan terlebih dahulu yaitu memanfaatkan waktu latihan yang banyak dengan Mencoba penerapan tehnik baru dalam persiapan putaran kedua disistim gugur 8 besar.

“Tetap bersyukur atas hasil sementara yang dicapai karena melihat disemua pemain tim dalam kondisi fit dan percaya diri alhamdulillah tim Parimo bisa membuktikanya. ” Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Olahraga Disporapar Parigi Moutong, Andi Salamun yang juga selaku official tim mengatakan sangat bangga bisa berpartisipasi dalam tim.

Andi salamun menyampaikan turnament ASN se sulteng tentunya menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi para ASN.

loading...

Tim ASN Parimo harus bisa menjunjung tinggi sportifitas dengan Jargon ialah menang kita membanggakan kalah kita terhormat.”jelasnya. (**)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait