Kader Demokrat Sulteng Beri Bantuan Mobil Ambulan Untuk Warga Huntap I Tondo

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Warga Hunian Tetap (Huntap) I Kelurahan Tondo Kecamatana Mantikulore Kòta Palu, kini berbahagia. DPD Partai Demokrat Provinsi Sulteng yang di nakhodai Dr H Anwar Hafid MSi, melalui tiga kadernya menunaikan janji memberikan 1 unit mobil ambulan.

Adalah Ketua Bappilu Partai Demokrat Sulteng Dr Mardiman Sane, SH. MH, Wakil Sekretaris yang juga Tenaga Ahli anggota DPR-RI Anwar Hafid, Muhamad Taufan Dg Malino serta Wakil Sekretaris DPC Demokrat Kota Palu H Ucu Susanto.

Penyerahan mobil ambulan tersebut dirangkaian dengan acara halal bihalal dan silaturahmi yang digelar di Aula Huntap Tondo, Rabu 10 Mei 2023.

” Malam ini kami datang dan bersilaturahmi guna memunuhi janji Partai Demokrat Sulteng, menyerahkan mobil ambulance. Semoga saja bantuan ini bisa membawa manfaat yang besar untuk orang banyak terutama warga Huntap 1 Kelurahan Tondo. Kami berharap semoga mobil ini tidak buru-buru digunakan mengantar jenazah ke kuburan. Kita doakan semua tetap sehat,” kata Dr Mardiman Sane.

Calon anggota DPR-RI asal daerah pemilihan (dapil) Sulteng ini mengungkapkan sedianya penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Dr Anwar Hafid, namun karena beliau harus berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan DPP.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait