Kabar Duka, Anggota DPRD Parimo Wawan Setiawan Tutup Usia, Prosesi Penyerahan Jasad Almarhum Dilaksanakan

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Salah seorang politisi Partai Bulan & Bintang (PBB) Parigi Moutong dan juga sebagai Anggota DPRD aktif, hari ini Senin (7/3/2022) telah berpulang ke Rahmatullah sekira pukul 06.10 Wita di RSUD Anuntaloko Parigi.

Kabar duka yang mengagetkan kerabat almarhum pagi tadi sekira pukul 06.10 Wita berasal dari keluarga Almarhum, istri tercinta bernama Risnawaty saat berada dalam ruangan IGD RSUD Anuntaloko Parigi.

Jenazah almarhum langsung di bawa ke rumah duka Kelurahan Masigi untuk disemayamkan dan dimandikan, kemudian jasadnya di pindah ke Kantor DPRD Parimo untuk dilakukan prosesi pelepasan sebagaimana aturan dan perundangan yang berlaku.

Pantauan media ini saat dilakukan prosesi penyerahan mayat almarhum Wawan Setiawan di ruang Paripurna, telah hadir dalam prosesi tersebut, Wakil Bupati Badrun Nggai SE, Ketua DPRD Sayutin Budianto Tongani S.Sos, Wakil Ketua Faisan Badja SE, Wakil Ketua Drs Alfreds Tonggiro MSi bersama Anggota Dekab lainnya.

Berdasarkan data singkat Almarhum yang dibacakan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Parimo H. Hartati S.Sos, Almarhum Wawan Setiawan Lahir di Malanggo 11 Januari 1981 pada usia 41 tahun.

Almarhum semasa sekolah SD di Malanggo, SMP di Tinombo dan SMA di Palu dan meninggalkan seorang istri bernama Risnawaty bersama dua orang anaknya.

Jabatan disandangnya, Katua DPC PBB Parimo tahun 2019-2024, Anggota DPRD Parimo periode 2019-2024, Ketua Fraksi Bintang Keadilan, Ketua Karang Taruna Parimo.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait