Jumat, Barikade 98 Sulteng Dikukuhkan

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ormas Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (Barikade) terus melebarkan sayap hingga ke daerah termasuk di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Direncanakan, pengukuhan DPW Ormas Barikade 98 Sulteng yang di Ketuai M Nizar Rahmatu dan Sekretaris Husin Alwi, akan dilaksanakan pada Jumat 21 Januari 2022, besok.

Ketua Panitia Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Erwin Gansaring menegaskan pengukuhan DPW Barikade 98 Sulteng merupakan pengembangan sayap organisasi yang dipimpin Benny Rhamdhani, yang juga Kepala BP2MI.

Hajatan Ormas yang siap menjaga Demokrasi dan mengawal Indonesia ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Barikade 98 Bung Beny Rhamdani dan Sekjen  Arif Rahman.

“Rencananya pengukuhan pengurus DPW Sulteng Barikade 98 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Desember 2022, pukul 19.30 Wita di Zona Cafe Jalan Emy Saelan Palu Selatan,” tandas Erwin.

Ia juga menambahkan, tujuan Barikade 98 sendiri ini tidak lepas dari semangat perjuangan 98, dalam hal ini Barikade 98 yang bertujuan untuk menjaga nilai-nilai Reformasi.

“98 Sulteng siap dikukuhkan dan komitmen akan tetap menjaga demokrasi serta mengawal semangat reformasi 98 melalui pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” pungkasnya.

loading...

Penulis : Agus Gerbek


Bagikan Artikel ini

Pos terkait