Jelang Pilkades Kotarindau, 4 Calon Kepala Desa Kotarindau Ngopi Bersama

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Empat calon Kepala desa Kotarindau Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa Kotarindau, bisa duduk ngopi sambil santai. Setidaknya ini gambaran miniatur demokrasi sila keempat Indonesia yang diwujdukan lima Calon Kades yang ada di Sigi.

Pilkades Kotarindau dilaksanakan pada 17 November 2022. Meski tidak lama lagi, tidak ada hawa panas saling black campaign. Justru kelimanya saling memberikan dukungan bagi kemajuan desa yang unggul produksi pertanian ini.

“Inilah Empatnya pemimpin, layak menjadi pemimpin dan Insya Allah siapapun yang terpilih pasti kami dukung dan bisa membawa perubahan bagi desa kami,” ujar Idrus Sahar Muhammad S.Sos.,M.A.P.,AIFO, tuan rumah ngopi di depan masjid jami Al istiqamah dolo, Dusun 1 desa Kotarindau

Acara ngopi santai bersama ini diinisiasi oleh Rustam Sahar Muhammad adik dari Idrus Sahar Muhammad.  Keempat calon kades yakni: Agus, Faisal, Ilham, Mat. Sementara satu berhalangan hadir yaitu Doni. Hadir menemani kopi hangat sambil diskusi Camat Dolo Bapak Umar.

“Alhamdulillah, dari ngopi santai bersama ini semua bersepakat untuk tetap menjalin silaturahmi dan pilkades Kotarindau damai,” kata Idrus yang juga Kepala Sekretariat KONi Sulawesi Tengah putra kelahiran desa Kotarindau Kecamatan Dolo. Sigi (*)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait