Jelang Perhelatan PORPROV IX 2022 KONI Banggai Terus Berbenah

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com  – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banggai terus melakukan sejumlah persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) November Tahun 2022.
Pelaksanaan event olahraga terbesar di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ini sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulteng, akan dihelat di Bumi Tompotika

Olehnya itu, untuk mematangkan kesiapan Kota AIR sebagai tuan rumah, KONI Banggai telah membentuk panitia pelaksana. Bahkan berbagai saŕana dan prasarana utamanya venue-venue dari 24 cabang olahraga yang akan dipertandingkan mulai dibenahi.

Hal tersebut diungkapkan Ketum KONI Kabupaten Banggai Ir Muntasar Abd Azis usai menerima SK Pantia dari Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu diruang kerja, Jumaat, 25 Maret 2022.

“Pembenahan serta perbaikan venue-venue sudah mulai dilakukan. Selain melibatkan tim tehnis, kami juga sudah melakukan koordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait baik itu Dinas Pekerjaan Umum, Dispora maupun Insprektorat,” ujarnya.

Yang jelasnya kata Muntasar, Kabupaten Banggai siap menjadi tuan rumah dan mensuksekan PORPROV 2022. Apalagi niat besar ini, telah mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Banggai.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait