Jadi Inspektur Upacara di HUT Ke-XVI Kecamatan Tinombo Selatan, Mohamad Syarif Beri Pesan Ini

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Kecamatan Tinombo Selatan merayakan Ulang Tahun ke-16 di Halaman Kantor Kecamatan Tinombo Selatan, Senin (14/3/2022).

Camat Mohamad Syarif, S.STP saat di temui di halaman kantor camat setelah kegiatan upacara usai dia mengatakan kepada media Pariwaraku, Meskipun masih dalam stuasi Pandemi Covid-19 kita semua masih dapat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 Kecamatan Tinombo Selatan

” Dengan bertambahnya usia Kecamatan Tinombo Selatan, sejak tanggal 13 maret 2006 resmi menjadi ibu kota kecamatan setelah hasil pemekaran dari Kecamatan Tinombo. Tentunya semua ini melalui proses yang panjang, ucapnya

Lebih lanjut Syarif (sapaan akrabnya) mengatakan, Peringatan Hari Ulang Tahun ini, meskipun dilaksanakan dengan se-sederhana mungkin dimasa Pandemi C-19, yang telah mengajarkan kita arti kesederhanaan, arti kepedulian dan arti kebersamaan.

“Pada titik inilah mari kita perkuat kembali rasa persatuan, rasa kebersamaan, dan semangat gotong royong wilayah kecamatan tinsel”

Syarif mengingatkan, “momentum peringatan hari jadi ini, mari kita tingkatkan kapasitas sumber daya manusia, yang siap kerja dan membangun desa yang ada di wilayah kecamatan tinombo selatan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.”

Saya ucapkan terima kasih kepada staf kecamatan dan parah tokoh-tokoh pemekaran yang telah berupaya dan berusaha sehingga bisa terbentuknya Kecamatan Tinombo Selatan sampai dengan saat ini.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam bentuk upacara bendera di halaman kantor kecamatan Tinombo Selatan, kegiatan ini dihadir langsung oleh Camat Tinombo Selatan Mohamad Syarif, SSTP, danramil 1306-09 tinombo, kapolsek tinombo selatan, kepala desa Se-Kecamatan tinombo selatan, KUPTD se-Kecamatan Tinombo selatan, Kepsek SMA, SMP, SD, dan TK, KUA Tinombo Selatan, Pendamping desa/Pendamping lokal desa, Ketua BPD se-Kecamatan tinombo selatan, sekdes Se-Kecamatan tinombo selatan, ketua TP-PKK desa Se-Kecamatan tinombo selatan, Toko Agama, masyarakat, pemuda dan adat. Tutupnya

Penulis : A_Menyeee


Bagikan Artikel ini

Pos terkait