Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Gelar Sosialisasi di Parigi, Kabupaten Parigi Moutong

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Inspektur Daerah Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur, S.Pd, MSi dampingi Sekretaris Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Marni Julia Korompot SH. M.Si pada acara Pembukaan Sosialisasi Implementasi Management Resiko Pemerintah Daerah Tahun 2022.

Maksud dan tujuan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan keyakinan yang memadai diatas ketaatan, kehematan evesiensi dan evektifitas pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi OPD, memberikan peringatan dini dan meningkatkan evektifitas pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi OPD serta memelihara dan meningkatkan kualitas tata kelola penyelenggaraan tugas dan fungsi OPD.

Sosialisasi berlangsung selama 1 hari dan di buka secara resmi oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Marni Julia Korompot SH. M.Si. Bertempat di Aula Bappelitbagda. Senin 30-5-2022.

Dapat informasi peserta sosialisasi tersebut berasal dari seluruh pejabat sturuktural serta fungsional dilingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Inspektur Daerah Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur, S.Pd, MSi saat ditemui mengatakan terimah kasih kepada Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini di Kabupaten Parigi Moutong.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait