Incamben Pengambil Formulir Pertama Maju Sebagai Bakal Calon Ketum KONI Parimo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) saat ini resmi telah membuka pendaftaran bakal calon Ketum KONI Parimo periode 2022-2026.

Pengambilan formulir berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 s/d 13 Agustus 2022 bertempat di Sekretariat tim Penjaringan dan Penyaringan Kantor KONI Parimo.

Untuk pengambil formulir pertama adalah Incambem Ketum KONI Parimo Faisan Badja, dan sesuai mekanisme untuk kriteria yang di persyaratkan salah satunya adalah pernah menjabat atau sedang menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Parigi Moutong.

Pengambilan formulir pertama Incamben diwakili oleh salah satu tim sukses Muammar.

“Alhamdulillah semua yang telah menjadi persyaratan maju sebagai bakal calon Ketum KONI Parimo telah dipenuhi, tinggal kami masukan berkasnya dalam waktu dekat ini. Hari ini masih sebatas pengambilan formukir,” Ujar Amar (10/8).

Tim Penjaringan dan Penyaringan bakal calon Ketum KONI Parimo masih menunggu pendaftar berikutnya untuk pengambilan formuir.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait