Hasil Final Karang Taruna Cup Liga Dusun 2022: Drama Adu Penalti Bawa KTB Juara

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Turnamen sepak Bola Mini Karang Taruna Bambanipa Cup Liga Dusun 2022 sukses terlaksana.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Baringin Putra Desa Khatulistiwa, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, resmi ditutupnya pada Senin 20 Juni 2022.

Dalam sambutannya PJ Kades Khatulistiwa Agus Salim, S.Sos. M.A.P yang menutup langsung kegiatan tersebut berharap, “Hari ini saya melihat bahwa generasi muda sepak bola yang ada di desa khatulistiwa cukup baik, turnamen ini bukanlah ajang untuk mencari juara, tetapi untuk mempererat tali silaturahim masyarakat yang ada di dusun-dusun Desa Khatulistiwa.

Sekaligus sebagai ajang seleksi 23 pemain yang akan memperkuat Team PS Meteor Khatulistiwa, sepak bola bukan hanya soal permainan, tetapi juga soal martabat dan harga diri.

Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menyalurkan bakat generasi muda yang ada di khatulistiwa dan kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus di adakan tentunya dengan dukungan dari pemerintah,” katanya.

Sementara itu Mohammad Hardi, SH selaku pembina karang taruna juga menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia dan team sepak bola, masyarakat, serta pemerintah desa yang telah mendukung kegiatan ini hingga sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh team, teman teman panitia dan beserta masyarkat yang sudah mendukung dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga kedepan bisa di adakan lagi kegiatan ajang olahraga untuk mempererat silaturahmi,” tutupnya

Diinfokan, pada laga tanding final, Team KTB VS Dusun IV Kayulai, yang berhasil menjadi juara satu adalah team KTB dengan kemenangan adu penalti dengan skor 4-3, sementara pertandingan pada waktu normal tuntas dengan skor 1-1.

Kemenangan tersebut di ciptakan oleh
Agus Saputra Pegonto, Moh Sadam, Moh Yahya lewat Adu Penalti.

Penulis : Ardi Menyeee


Bagikan Artikel ini

Pos terkait