Hartono Sebut Harus Lahir Semangat Nizar Rahmatu di Pemilihan Calon Ketua KONI Parimo

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pendaftaran bakal calon Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong resmi dibuka oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal Calon Ketua Umum KONI Parigi Moutong, bertempat di Sekretariat KONI Parimo pada Hari Selasa (9/8/22).

Ketua TPP Tri Nugrah Adiyartha saat jumpa Pers sudah menjelaskan syarat-syarat apa saja yang harus di penuhi bakal calon saat mendaftarkan diri menjadi Ketua Umum KONI Parigi Moutong.

Hartono salah satu pemerhati olahraga berpendapat bahwa harusnya bakal calon Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong yang akan mendaftar adalah orang yang punya kemampuan menyatukan dan memberi Prestasi untuk kemajuan Olahraga di Parigi Moutong.

“pemimpin KONI Parigi Moutong Kedepan harus mencontoi KONI Sulawesi Tengah yang begitu kece dalam menata olahraga di Sulawesi Tengah, harus Lahir semangat Nizar Rahmatu di KONI Parigi Moutong” Kata Hartono

Nizar Rahmatu yang sekarang menjadi ketua KONI Sulawesi Tengah harus jadi patron dan standar calon Ketua Koni Parigi Moutong kedepan.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait