Hadiri Rakernas KONI, Ketum Nizar Bahas Ini Bersama Chris John

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Umum KONI Sulteng, Muhammad Nizar Rahmatu menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tahun 2021, yang mengusung Tema “Evaluasi Penyelenggaraan PON XX/2021 Papua”.

Agenda tersebut juga mengusung tema lain yakni Menuju Sukses PON XXI/2024 Aceh-Sumut, yang bertempat di Hotel Sultan Jakarta, 8-10 Desember 2021.

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Sulteng, M. Nizar Rahmatu kepada awak media disela-sela Rakornas, di Jakarta, Rabu,(8/12/2021).

Dalam agenda itu, Ketua Umum KONI Sulteng berkesempatan menjalin silahturahmi sekaligus duduk bersama dengan Jawara Tinju Nasional, Chris Jhon.

Pada kesempatan itu membahas terkait SultengGo untuk jadi tuan rumah PON di Tahun 2028 dan Kesiapan Tinju Sulteng dalam Menyambut PON Aceh-Sumut di Tahun 2024 mendatang.

“Semoga dengan pertemuan KONI Sulteng dengan sang jawara Tinju Chris The Dragon Jhon, bisa menemukan Racikan Khusus untuk membangkitkan Cabor Tinju yang ada di Sulteng, “harapnya.

Dengan harapan dan cita-cita besar bisa mengharumkan serta membanggakan Nama daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) di kancah Nasional maupun di Kanca Internasional. Humas KONI Sulteng/Ibra.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait