Gubernur Sulteng Siapkan Rumah untuk Rio Riski Darmawan

Bagikan Artikel ini

Pariwarkau.com – Atlet Sulteng yang berhasil meraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam, Rio Riski Darmawan akan diberikan bonus rumah oleh Gubernur Sulteng melalui KONI Sulteng dan Pokja Sulteng Emas. Rumah yang diberikan berasal dari sponsorhsip.

Kepastian bonus itu disampaikan Ketua Umum KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu dan Ketua Pokja Sulteng Emas Ronny Tanusaputra, Minggu malam (15/5) di Palu, juga turut disaksikan Direktur Eksekutif KONI Sulteng M Warsita, serta pelatih rowing Sulteng Wahyu Aristina dan Hanes Dayon Auna.

Ini membuktikan komitmen Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, Ketum KONI Sulteng dan Ketua Pokja Sulteng Emas berkidmat untuk kemajuan olahraga Sulteng.

Bonus rumah yang diberikan ke Rio ini bonus rumah yang ketiga diberikan kepada patriot olahraga yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada event internasional. Bonus rumah pertama diberikan kepada Abdul Rahman Darwin, peraih emas PON XX Papua Cabor taekwondo, bonus rumah kedua kepada Witan Sulaeman, pesepakbola Timnas Indonesia yang membela Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Gubernur/KONI Sulteng/ Pokja Sulteng Emas sekali lagi membuktikan janjinya kepada para atlet Sulteng memberikan bonus yang layak dan tentunya merubah mindset atlet bahwa menjadi atlet adalah profesi yang menjanjikan. (*)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait