Gubernur Sulteng Serahkan Bansos Kepada Korban Banjir Bandang di Torue

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H Rusdi Mastura bersama rombongan berkunjung ke lokasi pasca banjir bandang di Desa Torue Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong, Senin (1/8/22).

Dalam kunjungan kerja itu Gubernur Rusdi Mastura disambut Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu di Posko Induk Pemda Parigi Moutong.

Gubernur menyerahkan Bantuan Sosial berupa logistik dari beberapa OPD di Provinsi Sulawesi Tengah, seperti bantuan lewat Dinas Kehutanan 1 truk sembako dan 6 mobil pik up, bantuan melalui Dinas Kesehatan berupa paket obat obatan, bantuanmelalui Dinas Cikasda berupa sembako, bantuan melalui RS Undata Palu berupa sembako dan obat obatan serta penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial RI untuk penanganan bencana alam banjir bandang di Kabupaten Parigi Moutong senilai Rp 524.418.650.

“Insya Allah bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir bandang di Torue,” Ujar Gubernur Rusdi Mastura.

Usai menyerahkan bantuan, Gubernur Sulteng melanjutkan perjalanan menuju Desa Kotaraya Kecamatan Mepanga dalam rangka menghadiri perayaan tahun baru Islam 1444 dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait