Gubernur Sulteng Jadikan Lagueyas Sebagai Base Camp Pusat Latihan Olahraga

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Komitmen terhadap pembangunan Olaharaga di Provinsi Sulawesi Tengah, Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura akan menjadikan Lagueyas di Tinombo sebagai salah satu Best Cam pusat pelatihan Olahraga para Atlit di Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah M Nizar Rahmatu saat membuka kegiatan Pelatihan Pelatih Atletik tingkat Dasar baru baru ini (17/1).

Kata Nizar, Gubernur Rusdy Mastura telah memerintahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga untuk segera membuat Master Plan pembangunan Bast Cam Pusat Pelatihan Olahraga Sulawesi Tengah.

“Insya Allah dalam waktu dekat sesuai amanat bapak Gubernur, Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Tengah akan turun langsung kesini meninjau dan membuat Master Plan, dimana Lagueyas nanti akan menjadi salah satu Best Cam pusat pelatihan Olahraga di Provinsi Sulawesi Tengah, dan ini tidak gampang, semuanya berkat sinergitas bersama bapak Gubernur Sulteng dan bapak Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu komitmen membangun Olahraga di Sulawesi Tengah menuju Sulteng Emas 2024 di PON Aceh,”Ujarnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait