Gubernur Rusdy Mastura Tanda Tangan MOU Bersama CEO K- Woter Woo Seok Lee

Gubernur Rusdy Mastura Tanda Tangan MOU Bersama CEO K- Woter Woo Seok Lee
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Menyaksikan Penandatangan MOU Konsorsium Pembangunan Proyek PLTA 200 MW antara K-Woter, KIND, DL E&C, dan PT.BNE. Penandatangan MOU tersebut dilaksanakan di kantor k-woter di Deanjhong pada Jumat 7/10/22.

Penandatangan MOU ini merupakan Tindaklanjut Pembicaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo , Tentang Pembangunan PLTA Bongka .
Pada Kesempatan Itu Gubernur , Sulawesi Tengah , didampingi , Bupati Tojo Una Una , Kadis ESDM, Kadis PTSP , kepala Dinas Cipta Karya dan SDA , dan Tim Ahli Gubernur Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan SDA.

Tim Ahli Gubernur Bidang HAM dan Pemberdayaan Masyarakat Ridha Saleh , Menyampaikan dari Korea Selatan adalah:
Setelah dilakukan penandatanganan MOU bersama Gubernur Sulawesi Tengah Woo seok lee CEO K-Woter, Menyampaikan hari ini saya sangat senang dengan terbentuknya konsorsium antara K-Woter, KIND, DL E&C, dan PT.BNE melalui suatu penandatanganab MOU kerjasama di bidang energi di Provinsi Sulawesi Tengah di Indonesia, khususnya untuk mempercepat pembangunan proyek PLTA Bongka sebesar 200 MW, karena proyek ini sudah dibicarakan saat presiden jokowi berkunjung ke Soul pada September lalu.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait