Gubernur Rusdy Mastura: Koni Sulteng Betul-betul Memberikan Pelayan Prima Kepada Atlet

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Gubernur Sulteng H Rusdi Mastura menerima kunjungan lima atlet panahan Sulteng, Rabu 13 Oktober 2021. Kelima atlet tersebut adalah Basri Sido, Nanda Permana Putra Ali, Moh Irwan, Niang Adryani serta Kartini Raduah Pratiwi.

Dalam kesempatan tersebut, Basri Sido berharap kedepan perlu ada pembinaan dari Pemerintah Daerah, sehingg atlet-atlet Panahan ini, bisa berprestasi diberbagai event Nasional.

Keinginan tersebut tentunya mendapat angin segar serta respon posotif dari orang nomor satu didaerah ini. Bahkan menurut Cudi sapaan akrab Rusdi Mastura,
kedepan pembinaan serta pembenahan terhadap cabang olahraga (Cabor) harus menyeluruh.

Gubernur juga meminta kepada seluruh organisasi cabang olahraga untuk berbenah. Karena menurutnya jika organisasi baik, pasti akan menetapkan program yang baik dan pasti pula akan membuahkan prestasi yang baik.

“Kita akan benahi secara menyeluruh. Karena target 10 medali emas di PON XXI Medan-Aceh. Makanya sedini mungkin melakukan pembenahan dan pembinaan,” tandasnya.

” Kita bersyukur di PON XX Papua kali ini, atlet-atlet Sulteng telah berhasil dan sukses menyumbangkan 1 medali emas, 4 medali perak serta 6 medali perunggu. Saya juga melihat langsung bagaimana peran KONI Sulteng. Mereka betul-betul memberikan pelayanan yang prima kepada atlet selama mengikuti PON Papua,” ujar Rusdi Mastura.

Gubernur juga menegaskan bahwa menyangkut bantuan kepada Cabor-cabor, harus satu pintu yakni melalui KONI Sulteng.

“Jadi saya meminta seluruh Cabor harus mengajukan program dan kegiatan kepada KONI dan Pemerintah akan memberikan bantuan pembinaan,” pungkasnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait