Grup Band Ungu, Ciptakan Lagu Khusus Untuk Palestina

Pasha dan enda Ungu, ciptakan lagu buat palestina
Bagikan Artikel ini

pariwaraku.com – Grup Band Ungu menciptakan lagu khusus untuk perjuangan rakyat Palestina. lagu yang khusus ini berjudul “Pasti Ada Harapan”.

Pasha sang vokalis grup Band ungu mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang dukungan kemerdekaan untuk Palestina.

Bacaan Lainnya

“Kalau liriknya dibaca, bait demi bait itu di mana kita berdiri atas kejadian ini”. kata Pasha Ungu, saat ditemui di Gedung DPR RI, Selasa 1 Juni 2021 seperti apa yang dilansir dari suara.com

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin ini akan terus memberikan dukungan penuh agar Palestina merdeka. Dia juga menguntuk tindakan keras Israel yang melakukan kekejaman terhadap rakyat Palestina.

“terlepas hari ini terjadi gencatan senjata, tapi kan kejadian itu masih ada dan pasti akan terulang,” tuturnya.

Pasha Ungu berharap agar lagunya bisa menjadi bentuk solidaritas sekaligus penyemangat bagi rakyat Palestina.

“Ini persoalan dari kita kecil saja sudah ada sebenarnya. Yang dulu masih kecil bisa jadi pejuang barangkali. Yang hari ini kecil mungkin 10-20 tahun lagi akan jadi pejuang” tutur Pasha Ungu.

Lagu “Pasti Ada Harapan: merupakan lagu yang diciptakan oleh Pasha dan Enda Ungu khusus untuk Palestina. Lagu ini merupakan untuk memberi dukungan terhadap warga Palestina.

“Selain tema agar memberikan motivasi dan semangat bagi rakyat Palestina, pejuang-pejuang Palestina, dan juga bagi kita sendiri masyarakat Indonesia tentunya” tutur Pasha Ungu.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait